Senin, 03 Desember 2018

Daftar 5 Pantai Terindah dan Laut Terindah di Dunia

Pantai terindah dan laut terindah - Ada banyak pantai indah di dunia. Bahkan Anda tidak tahu seberapa banyak.

Setiap wisatawan harus tahu apa pantai yang tepat untuk liburan keluarga; Pasti ada banyak hal menarik selain pemandangan yang indah. Pantai berpasir yang luas, ombak yang tenang dan akses yang mudah ke tempat manapun adalah beberapa faktor yang diperlukan untuk liburan keluarga.

Pantai Terindah dan Laut Terindah
Sumber: idntimes

Bayangkan jika Anda memiliki liburan keluarga di pantai, tetapi sulit untuk meminta keringanan hukuman. Apakah kamu masih ingin pergi?

Coba tebak, Indonesia itu apa?

1. Seven Mile Beach, Grand Cayman


George Town Beach di Amerika Serikat dikenal dengan air biru jernihnya dan tentu saja dapat mengejutkan Anda. Akses mudah untuk mencapai pantai ini akan membuat Anda lebih menyukai pantai ini.

2. Trunk Bay, St. John


Terletak di Taman Nasional Virgin Island, Trunk Bay adalah pantai terindah kedua di dunia karena panorama padang gurun yang terkenal di dunia di lautan. Anda dapat menyelam dan melihat berbagai biota laut.

3. Voutoumi, Anti Paxos, Yunani


Pantai ketiga adalah di Anti Paxos, bagian terkecil dari Kepulauan Ionia. Untuk sampai ke Anti Paxos, Anda dapat mengambil perahu kecil dari Pulau Paxos.

4. Maya Bay, Ko Phi Phi, Thailand


Ini adalah pantai yang mungkin sering Anda lihat di Internet. Hamparan pasir putih yang dikelilingi oleh hutan bakau dan batu-batu besar tampaknya tidak perlu karena banyak alasan mengapa Pantai Andaman dapat mencapai tempat keempat.

5. Railay Beach, Thailand


Anda bisa memanjat bebatuan di pantai ini, dan itulah yang membuat Railay kelima. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di pantai ini yang terletak di sebelah timur Phuket. Tidak perlu repot, hanya naik perahu Krabi saja.